My Story

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H


Akhirnya kembali ber-blog ria, maaf teman2, masbro ,agan , aganwati …berbagai info di blog ini jadi agak kurang update. Dikarenakan kegiatan yang luar biasa di Bulan yang tak biasa, bulan penuh rahmat “The Holy Ramadhan”…..HHmmm sedikit gambaran kecil kegiatan saya dibulan ramadhan.

1. Dimulai dengan menikmati rasa kantuk vs lapar sewaktu sahur (Sahur itu berkah )

2. Melawan rasa kantuk sewaktu menjadi mahasiswa akhirat di kuliah shubuh

3. Pagi hari memulai kesibukan di kampus….seminar, asistensi , bergaul dengan rumusan teknik fisika lanjutan (aaaarrrrgggghhhh……..)

4. Siang hari Bergulat dengan padatnya schedule design n foto di studio dikarenakan deadline dimajukan H-5 sebelum lebaran…….. come on bro!!!! Be creative

5. Ngabuburit+berpetualang mencari berkah bersama PPT (Para Pencari Tajil) mencari buka puasa gratis maklum aja mahasiswa (Alibi)

6. Menikmati makan malam indah bersama keluarga orang-orang terkasih
7. Mengisi malam yang indah dan penuh berkah dengan bertarawih diakhiri tadarus Al Qur’an (subhanallah ustadz ja’i sudah masuk juz 28, sedangkan diriku juz 1 aja belum khatam…..)

8. Bersenda gurau melepas penat bersama para sahabat fajar, fari , eki ,kiki ,Qari , Fuad dan jalal dipelataran masjid An Nur.

9. Pukul 22.10 menelpon my lovely wulan menanyakan kondisi hati (aw..aw..aw) dan imannya…….diakhiri bergegas menutup mata tuk kembali ke alam mimpi.

Lumayan menguras energi tapi tak apa mumpung msih bulan ramadhan , moga diganjar dengan pahala yang setimpal dan diitung sebagai amal kebaikan kelak.

Aroma asap knalpot dan bising kendaraan yang indah sebagai pertanda budaya mudik telah dimulai. Seperti tahun2 sebelumnya saya pun tak mau ketinggalan melestarikan budaya yang satu ini. Melindas jalanan dari Bandung menuju sebuah desa kecil bernama Penaruban Kota Weleri dipesisir pantura Jawa tengah, menghabiskan kurang lebih 40 liter premium, 10 jam. 600 menit dan 36000 detik waktu perjalanan. Tak apa semua akan terbayar keika bertemu Nenek tercinta , Bulik , Pakde ,Bu’de dan Handai taulanku (Lagu pisan). Dikarenakan hal itu info blog ini akan di-off-kan sekitar 10 hari (….Maaf Ya….)

Tapi sebelumnya Saya Rimba Anggara Rusli beserta keluarga ingin mengucapkan

Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri 1432 H

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s