My Story

Blog Ini Kurang Update….!!!!!!


Akhirnya kembali Aktif di Blog ini, setelah nyaris sekian lama tidak mengaupdate artikel dikarenakan beberapa hal yang harus lebih diutamakan….haahaha…sok sibuk bgt gw….Berikut beberapa hal yag harus lebih diutamakan

1 . Fotografi Tour from NTT to North Sulawesi

2 . Merenovasi rumah … Alhamdulillah rezeki yang terkumpul bisa dirasain sama keluarga di rumah

3 . Mengeruk manisnya ilmu di ponpes miftahurahmah bersama duo mas-mas mas fajar n mas fari, Mang Acun ,Mang Ilyas , Qori ,Fuad n Om Jalal serta dihiasi sejuknya wajah Teh Gita , The Dedah , Teh Anis , Teh Santi n Teh mbad ,ngaji kitab tijan , majmu , nahwu shorof , jurumiah dan belajar bahasa Arab

4 . Kembali ke kampus pembebasan UNPAD…ikut nimbrung diproyek dosen with my partner of crime “Adit Ona2 , Mang Iky dan Pa’le Aris.

5 . Bergulat dengan SEO Google , Earnings Amazon , belajar Dropshipping…nyari duit buat modal bkn ruang kerja impian.

6 . Berkeliling kota kembang dngn my lovely Kirana wulan paramitha with her Honda Jazz

7 . Bergerilya di berbagai Job fair bersama Gita Novianti n Anna Irfani.

Lo pada liat kan gw sibuk bgt, sampe waktu bwt mandi aja cuma 5 menit (lebay bgt gw…). Tapi inti kenapa gw jarang update ni blog coz kareana suatu hal yang sangat prinsipil Yaitu…..

KOMPUTER GW SERING NGADAT N NGEHANK BRO…!!!!
LAPTOP GW DIPAKE SAMA ADEK GW…

Bulan Desember gw bakal update semua peralatan IT dari mulai komputer , TV n gw mw beli BB (nyesek bgt tmn2 dh BBM-an klo gw cm bsa Nokia Messangger hehehehe..). Liat aja gebrakan gw diawal tahun 2012.

TAHUN YANG BARU      SEMANGAT BARU
GADGET BARU    RUMAH BARU
PACAR BARU (Lho…)

So sampe bulan Desember Blog ini bakal kurang update….maaf ya teman2…Best Regads (Rimba_rusli)

2 thoughts on “Blog Ini Kurang Update….!!!!!!

  1. You’re so interesting! I don’t think I’ve read through something like this before. So wonderful to discover someone with a few unique thoughts on this topic. Really.. many thanks for starting this up. This website is something that is needed on the internet, someone with a bit of originality!

    Suka

Tinggalkan Balasan

