Locafore Jazz Festival Kota Baru Parahyangan


Salah satu gelaran musik jazz tahunan terbesar di kota bandung. Awalnya agak malas bepergian di hari minggu, alasannya cuma satu yaitu……...MA to the CET ……..alias………. M A C E T……… Jalanan kota bandung di akhir pekan terutama pusat kota dipastikan macet total. My criminal friend Gieta mengajak ke melihat gelaran yang satu ditambah lagi masuknya “GRATISAN: , Hari itu hari ketiga yang merupakan hari terakhir Locafore Jazz Festival dengan bintang tamu Maliq & D’Essential , The Groove & Tompi di penghujung acara, Wwooww jadi agak bersemangat pengen liat.

fsddfd

Jam 11 kita sudah sampai di area festival , berkeliling dulu liat2 terdengar sayup suara band mangguung langsung aja , kiat ke stage utama owh ngak disangka Maliq & D”Essential menggebrak siang dengan lagu-lagunya. Dengan bersusah payah kita merangsek untuk dapat tempat terbaik tapi apa daya sudah penuh sesak , tapi g apa2 yang penting masih keliatan. Hampir 1 jam lebih dihibur dengan penampilan atraktif. Memang kalo nonton band live lebih seru , Emosi & Energinya itu lho ….JOSS GANDOSS….1 jam jadi ngak terasa. Penampilan diakhiri dengan lagu hits, kita semua pun berdendang sambil jingkrak2……..

untitled

MAUKAH KAU TUK MENJADI PILIHANKU
MENJADI YANG TERAKHIR DALAM HIDUPKU
MAUKAH KAU TUK MENJADI YANG PERTAMA
YANG SELALU ADA DI SAAT PAGIKU MEMBUKA MATA

Hhhuuuhhh….Cukup menguras energi , break dulu , sholat dzuhur dilanjutkan cari makanan pengisi perut. Muter2 liat area festival dan ngak lupa foto-foto. Inilah sedikit keriangan kami di gelaran Locafore Jazz Festival Kota Baru Parahyangan

cxcx
Sore jam 4 dilanjutkan dengan manggungnya The Groove , band yang cukup lama vakum , tapi tetap saja kita terbawa emosi & energinya……….

fsddfd
Malam mulai menjelang , hari ini sudah cukup badan terasa cape banget walaupun masih ada satu lagi yang belum tampil yaitu Tompi. Apa daya udah cape banget……..thanks for this day , Next year we will come again. (@Rimba_rusli)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s