My Story

Braga , I’m in Love Again


Salah satu jalanan kota Bandung yang menjadi sudah trademark sejak jaman penjajahan…..This Is Braga Street’s and this is my story about it”….

braga

Sebenarnya tidak ada rencana jalan-jalan kesini, awalnya cuma niat nyari buku di gramedia di jalan merdeka, pikir2 g enak juga jalan sendirian, lalu gw menghubungi teman yang pernah jadi pacar yang akhirnya menjadi teman lagi (alias mantan….Ah Sudahlah) buat jalan bareng. Ga disangka mau diajak jalan bareng (udah jarang ketemu semenjak putus karena kesibukan masing2)….owh mendadak hari itu langit lebih cerah dari biasanya. Janjian ketemu di depan BIP, nungguin lebih dari 2 jam, gw sampe sempet makan ngopi2 di McD.

Menunggu memang terasa membosankan apalagi menunggu seseorang yang pernah spesial di Hati…..hehehehehe….. Agak dag-dig-dug ser juga kaya yang baru ketemu lagi, daripada bingung kaya orang bego ditengah keramaian pintu masuk BIP, gw menyibukan diri dgn liat beberapa tweet di twitter

“HEY” satu kata yang terdengar dari suara yang cukup renyah memecah konsentrasi gw. Tampak didepan gw sesosok makhluk indah yang pernah bikin gw tergila-gila #lebay. Setelan bajunya enak diliat kemeja kotak2, celana jeans & sandal “Subhanallah neng  kamu cantik bgt hari ini” ……..You’re beautiful , You’re beautiful , You’re beautiful its true …..

311464_2067313326746_602134064_n
“Maaf ya dah nunggu lama”
gw cuma senyum smbil bilang “Gpp kok”
“Mw kemana kita nih”
“Terserah kamu aja , aku yang traktir”
“Cccciiiieeeee udah gajian nih”
“Hehe”
“Sholat dulu aja di atas yuk”
300313_2001564603069_1650184108_n
Gw sama dia akhirnya sholat dzuhur di mesjid lantai atas BIP, sepanjang jalan kita crita2. Selesai sholat kita liat2 film di 21 trus ngobrol2 sambil mikir mw jalan kemana. Akhirnya diputuskan buat jalan2 di Braga, pertimbangannya
1 . Deket dari BIP
2 . Banyak pilihan tempat buat makan
3 . Akses yang mudah buat ke Alun2
4 . Banyak Spot buat foto2 (Dia seneng di foto)

Inilah sedikit dokumentasi yang gw ambil di jalanan braga Temanya “Tribute to Wulan”……hahahaha

304682_2001612004254_1379033810_n
Thank you to read my article. (@rimba_rusli)

Tinggalkan Balasan

