My Story

Yang Baru di 2014………….


Ngak kerasa udah 3 tahun blog ini wara-wiri di internet, berawal di tahun 2010 waktu masih kuliah blog ini pertama kali launching. Motivasi bikin blog ini sebenernya gara2 ikutan seminar mikroblogging di kampus tetangga trus diajakin temen yang udah punya blog. Pada awalnya sih artikel blog ini berisi hobi & kesenangan gw sama fotografi & design. Menulis artikel yang kita sukai pastinya ngak akan terlalu jadi beban & juga kita sendiri ngerti apa yang mau ditulis. Lama kelamaan bosen juga ngebahas fotografi & design akhirnya gw tambahin juga tentang IT , kuliner & juga curhatan gw. Sudah lebih dari 100 artikel yang diposting. Gw sendiri konsisten menulis artikel setiap hari & posting di blog minimal seminggu sekali. Tahun pertama blog ini sudah dikunjungi lebih dari 50ribu visitor dengan rataan 150 viewer/hari. Sekarang menginjak tahun keempat alhamdulillah sudah lebih dari 250ribu visitor dengan rataan 400 viewer/hari. Terima kasih atas kunjungan + support & komentar2 di setiap artikelnya.

 

Tahun ini gw akan memulai memberi perbedaan pada setiap postingan artikel, akan ditambahkan juga kategori baru yaitu Engineering & English Practice. Kategori Engineering akan memuat artikel tentang semua yang berbau teknik tapi gw akan mengkhususkan pada engineering otomotif & Mekanik. Kenapa gw pilih ini karena hampir setiap hari gw berhubungan dengan hal ini di tempat kerja gw sebagai Engineer di salah satu Perusahaan Otomotif Asing di Karawang. Jadi maaf aja kalo cakupannya ngak luas coz ini hanya berdasarkan pengalaman aja. Untuk kategori English Practice akan memuat artikel berbahasa inggris. kategori ini gw khususkan buat gw sendiri karena gw pengen menambah kemampuan berbahasa inggris. Hampir setiap hari gw berkomunikasi dgn bahasa Inggris di Kantor jadi itung2 menambah jam terbang aja, jadi maaf kalo grammarnya amburadul…..(Hehehe……..)

Untuk kategori design & Photografy gak akan ada perubahan, hanya saja gw akan mulai memposting beberapa foto yang lama tersimpan di hardisk komputer gw. Foto2 memory bersama teman2 & orang terkasih :p…………

So wait and see all change  which i’ll do with this blog Thank you for all support And keep read it…..

Warm Regards

Rimba Anggara Rusli

Tinggalkan Balasan

