Photography Tips

HIJAB + CUTE FACE = STRONG & POWERFULL CHARACTER


Busana Hijab lagi ngetrend bgt saat ini , menurut gw ini perkembangan baik bgt khususnya buat muslimah yang pengen pake hijab tapi tetep syar’i. Kebetulan bgt beberapa minggu lalu gw ngak sengaja ketemu adik kelas waktu kuliah. Setelah basa-basi akhirnya nomor, singkat cerita komunikasi lancar lagi…..hehe..habis dia cantik & manis bgt. Jadi ngalor-ngidul gini , intinya gw dapet kesempatan buat ngejepret dia.

Kaya yang gw jelasin di kalimat pembuka…..HIJAB…… satu tema yang jarang bgt gw foto. Hijab & paras manis merupakan perpaduan yang sangat powerfull menciptakan karakter kuat. Ngambil salah satu lokasi di kota bandung, gw mengexplore hijab dengan bantuan dari adik klas w itu . Maaf cuma 2 foto yang gw share coz this is special session jadi ngak bisa banyak2.

foto3_68d7a69dcaf4e63bc25b6c69badc4278

Sedikit tips buat motret hijab , perhatikan 3 hal dasar ini :
1 . Busana Hijab itu sendiri , pakailah hijab yang tidak terlalu keta yang nonjolin lekuku tubuh & menarik perhatian orang.
2 . Komposisi warna , busana hijab yang dipake sebaik berwarna pastel jgn warna yang terlalu mencolok , menurut gw kalo warnanya mencolok kesan hijab yang syar’i agak menghilang yang ada kesannya malah agak nakal.
3 . Ekspresi & Gesture , karena hijab adalah busana syar’i sebaiknya ekspresi & gesture yang di foto diset sealami mungkin , cukup senyum kecil itu gw rasa itu udah cukup.

foto1_68d7a69dcaf4e63bc25b6c69badc4278

Intinya jangan nodai HIJAB yang syar’i dengan eskpresi yang berlebihan. buat pengaturan angle & teknik motret yang dipake temen2 bisa kreatif mengekplorasi man yang enak buat dipake.

Thank for read my article ……. Hope it can be useful ….. Warm Regards (@Rimba_rusli)

Tinggalkan Balasan

