Rimba Photoshoot

#Persib Juara…………….Finally………..


Persib Bandung Juara , akhirnya setelah 19 tahun penantian tim kebanggaan rakyat Jawa Barat merengkuh juara Indonesia Super league. Hari itu Jum’at 7 November semua bobotoh bersuka cita dari mulai yang berteriak sampe yg menangis terharu. Gw merasakan atmosfer yang luar biasa walaupun cuma nonton bareng di Balai Kota Bandung , atmosfer emosi yg luar biasa. Pesta rakyat digelar dihari sabtu n minggu, pastinya semua jalanan bandung macet bgt, jiwa tukang foto saya bergejolak buat ngejepret tiap moment …yuk intip beberapa hasil jejepretan saya n beberapa FG yang saya dapat di FB

1398195_10203988036673522_6590173510845399861_o10371422_10205097004971825_7769366901679666108_n
Makasih udah berkunjung di Blog ini…

3
#PersibJuara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s