My Story

Saya akan merubah Gw………


quote-Steven-Brust-always-speak-politely-to-an-enraged-dragon-119598

“Akang teh geus umuran , kudu atuh aya perubahan”

Obrolan kecil di sore hari beres ngarit dari kebon #NaonSih. Review beberapa tahun kebelakang saya seringnya pake kata “gw” sebagai panggilan buat diri sendiri. Berasa masih muda gitoo…haha… menginjak umur 27 tahun yg nanti di bulan oktober. Sosial media punya efek yg gede bgt buat ngebentuk karakter orang begitu juga gaya bahasa. Dengan merubah satu kata “Gw” pastinya bakal merubah tatanan & pemilihan kata dalam menulis artikel di tiap postingan. Tapi tetep gaya tulisan yang lebih aktual & friendly lebih dikedepankan. Bukannya sok ngerti tata bahasa , tapi saya pengen lebih sopan.

minimal-desktop-wallpaper-speak-up

Seperti kata pepatah “always speak politely to an enraged the dragon” , kata2 yg sopan akan menaklukan seekor naga yang marah………

Semoga saja……….

Tinggalkan Balasan

