Travel & Photography

TOUR TAMAN TEMATIK BERSAMA SI CINTA #PART2


Ngelanjutin postingan pertama klik disini , setelah berputar  putar di taman film & taman jomblo , perjalanan lanjut ke arah gedung sate , dimana ada beberapa taman yang bisa dinikmati disekitaran sini

#Taman LansiA

Terletak persis disebelah museum pos indonesia gedung sate , sesuai namanya taman ini memang
difungsikan buat para lansia & calon lansia kaya kita ini. Suasananya sejuk coz banyak ditumbuhi  pohon2 besar ditambah banyak lahan buat “ngampar” sambil makan bareng alias botram.

copyright (c) 2015 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Tamannya cukup besar & sejuk ditambah ada sungai kecil yang mengalir ditengahnya , di sebelah barat  malah ada balkon buat liat air yang mengalir , berasa di pantai gitulah. Kalo weekend disini rame banget sama keluarga yang piknik , atau muda mudi yang cem-cem an …#Halah

#PET PARK

Ngak jauh taman lansia , berjalan sedikit ke arah cibeunying ada lagi satu taman yang lumayan unik. Pet Park tuh bukan kebun binatang , tapi taman yang dibikin buat hewan peliharaan berlatih , misalkan yang punya peliharaan komodo atau buaya #eh

copyright (c) 2015 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Sama kaya taman lansia , tempatnya teduh bgt ditambah ada wahana buat ngelatih bintang (anjing). Recomended buat yang punya peliharaan anjing , mungkin lain waktu saya bakal bawa mimi & pide berlatih disini.

#TAMAN SUPER HERO

Terletak di jalan bengawan , taman yang unik coz ada banyak patung superhero lokal & internasional. Banyak banget anak kecil disini , ya memang pas begt buat wisata keluarga yang murah meriah. Area tamannya ngak begitu luas tapi seru lah…

copyright (c) 2015 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Banyak juga pedagang disekitar tamannya jadi ngak bakal bingung nyari makanan. Mungkin yang kurang tuh lahan parkir yang ngak ada , masih ngikut ke jalanan.

Segini dlu next bakal saya lanjut di postingan berikutnya dalam episode “Tour Taman Bersama Si Cinta” coz masih banyak taman yang bakal saya & si cinta jelajah lagi ……

One thought on “TOUR TAMAN TEMATIK BERSAMA SI CINTA #PART2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s