Travel & Photography

TOUR TAMAN TEMATIK BERSAMA SI CINTA #FINISH


Akhirnya rangkaian tour taman terakhir bareng si cinta , udah saya ceritain di dua postingan sebelumnya klik aja . Ffiiuuhhh perjalanan harus diakhiri karena udah mulai sore ..

#TAMAN FOTOGRAFI

Dulunya bernama Taman Anggrek coz terletak tepat di jalan anggrek , hhhmm berasa nolstalgia , coz jaman2nya kuliah sering nongkrong sambil tiduran ditaman ini , adem bgt sih tempatnya.

copyright (c) 2016 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Sejak kang emil bertahta taman ini bermetamorfosis jadi Taman Fotografi , yah kurang lebih jadi gambaran banyaknya komunitas fotografi dikota ini. Dan saya mungkin jadi salah satu dedengkot komunitas yang berbahagia (yaelah….).

Waktu peresmiannya saya berkesempatan diundang menjadi salah satu perwakilan komunitas fotografi. Biasanya banyak kegiatan fotogarfi yang memakai taman ini ..pada awalnya (honestly) . Tapi sekarang udah jarang coz tempatnya yg agak jauh dari keramaian & agak kurang terawat.

#TAMAN BALAI KOTA

Waktu masih kecil saya nyebutnya taman kotamadya , kenapa coz taman ini memang berada di komplek kantor pemerintahan kotamadya Bandung. Tamannya sejuk bagt coz ada beberapa pohon beringin yang tumbuh subur disana dulu sih sejuk bgt tapi sekarang lebih sejuk pastinya.

copyright (c) 2016 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Deretan bunga warna warni ditanam indah , ditambah beberapa area yang direnovasi kaya penambahan mushola , toilet , tugu taman & yang paling ngehits tugu LOVE ditengah lapangan taman.

copyright (c) 2016 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Klo hari libur taman ini rame banget sama warga yang jalan2 , tapi kebanyakan sih anak2 SMP/SMA yang latihan nari ala2 korea gitu. klo beruntung kita juga bsa liat anak costplay yang lagi ngumpul2.

#BRAGA & ALUN2 MESJID AGUNG

Tempat terakhir yang dikunjungi , coz hari udah sore & senja mulai menguning. Braga jadi tempat terakhir ngk usah dibahas kali yaa , udah banyak yang bahas di blog sebelah hehe

copyright (c) 2016 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Alun2 kota bandung jadi ciamik bgt , sahihlah kalo jadi landmarknya kota bandung. Dulu gersang & panas sekarang asoy bgt , hijaunya rumput sintetis menghampar luas , mirip lapangan bola di Eropa

copyright (c) 2016 by Rimba Anggara
copyright (c) 2016 by Rimba Anggara

Perjalanan hari itu saya & si cinta akhiri dengan menikmati senja di Alun2 kota , Langit yang terbakar sang surya yang mulai tenggelam hhhmmm indah ..

Terima Kasih Kotaku yang selalu dihati setelah Kamu iyaa kamuu…

“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi” (Pidi Baiq)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s