Travel & Photography

Istora Jatiluhur : Dermaga Buatan Di Tepi Danau……


“Piknik yang deket2 aja ….”

Berhubung bensin udah mulai menipis ditambah  naluri pengen botram alias makan di alam terbuka. Meluncurlah saya sama si cinta yg udah ngak jadi pacar lagi …Eeeehhhh… skrg mah udh jadi calon istri.

Bendungan jatiluhur tempat yang asik buat piknik sederhana kami. Ngk terlalu jauh cuma berjarak 30 menit dari rumah di purwakarta. Berangkat di sore hari sekitar jam 2, pengennya bisa liat sunset di sore hari. Kya orang2 indonesia yang lain , piknik ngk afdol klo ngk makan , apalagi bwa makanannya dari rumah.

Klo dari arah pintu tol ciganea , tinggal belok kiri aja tepat di bunderan parcom , trus ngikutin jalan aja , klo bingung yaa tanya waze atau google maps. Tiket masuk ke Bendungan Jatiluhur kita harus bayar tiket 15rbu , untuk satu orang , lumayan mahal sih cuma buat liat bendungan aja .. tapi gpp lah sekali kali….

IMG-20160410-WA0014

Dari pintu masuk tinggal lurus aja ambil ke kiri , ikutin jalan , nanti ada petunjuk Istora Jatiluhur sebelah kanan jalan , masuk aja. Harga tiketnya 10ribu per orang sama buat parkir udah ngak usah bayar lagi.

Tempat yang cozy bgt , ada deck mirip kapal buat kita leyeh2 sambil makan alias botram sambil liat view waduk jatiluhur yang luas banget.Klo berjalan kearah barat , bakalan nemuin cafe kecil yang asik buat nongkrong , turun aja dikit bakaln ketemu spot paling ngehits se-Purwakarta.

Semacam dermaga KW di tepi danau , hah lumayan asik tempatnya , apalgi klo pas sunset , cahaya kuning mentari bakal tepat terlihat didepan dermaga.Sayangnya saya ngak bawa gear andalan 60d , foto2nya kurang bagus coz diambil pake action cam SJ4000 …. Maaf yaa , but enjoy it

One thought on “Istora Jatiluhur : Dermaga Buatan Di Tepi Danau……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s