Travel & Photography

Berburu Sunrise Di Tebing Keraton Bandung


Kesekian kalinya saya kembali ke tebing keraton #AgakCongkak , bukan karena doyan tapi … aahh karena belum dapet aja momen yang saya cari maklumlah tukang poto dadakan. Mumpung masih liburan & cuaca lagi cerah , maka saya berencana balik lgi ke tebing keraton , dan malamnya sebelum pergi kota Bandung diguyur gerimis syahdu yang agak2… Lanjutkan membaca Berburu Sunrise Di Tebing Keraton Bandung

Travel & Photography

Jalan-Jalan santai di hari senin ke Giri Tirta Kahuripan


Lama ngak nge-update blog , maaf yaa sobat … lagi banyak project & traveling pastinya haha #HorangKaya …. Berhubung pengen wisata yang deket2 dari Bandung & tapi ngak dibandung. coz you knowlah banyak pilihan dan yaa gitulah agak2 mainstream. Pengennya berenang di kolam renang yang berada di ketinggian sambil minum orange jus hehehe Satu tempat… Lanjutkan membaca Jalan-Jalan santai di hari senin ke Giri Tirta Kahuripan

Uncategorized

Pilihan PowerBank Buat Yang Hoby Traveling / Touring atau Kegiatan Outdoor


“Kudet nih gara2 hape mati” pastnya ngak mau donk pas lagi asik2nya traveling ngedadak hape mati. Tenang aja tinggal charge aja pke power bank , tapi klo powerbanknya ikutan abis gmn , masa harus ribet cari tempat ngecharge juga. Problem kaya gini bisalah diakalin pake powerbannk yang berkapasitasa besar tapi you knowlah , power yang… Lanjutkan membaca Pilihan PowerBank Buat Yang Hoby Traveling / Touring atau Kegiatan Outdoor

Photography Tips

Mengenal Jenis Filter Fotografi Landscape Buat Pemula


Genap satu tahun¬†(itungan kasar aja sih)¬†saya belajar fotografi landscape , buat yang belum tau apa itu fotografi landscape ni saya kasih sedikit penjelasannya. Fotografi landscape secara sederhana adalah fotografi memotret pemandangan alam namun bisa juga dikombinasikan dengan manusia, hewan dan yang lainnya tapi tetap yang menjadi fokus utamanya adalah alam. Buat ngehasilin foto landscape yang… Lanjutkan membaca Mengenal Jenis Filter Fotografi Landscape Buat Pemula

Travel & Photography

Eksplore Purwakarta : Jalan-Jalan & Berendam Ria di Mata Air Cisaladah


Pengen yang dingin2 sekarang mah , pengen mandi renang di aer, tapi bukan di kolam renang tapi ke mata air. Googlinglah saya , ternyata yang paling deket ke mata air Cimincul Subang tapi kok berasa mainstream coz udah mulai dikenal , jadi mungkin rame kali yaaa …… Saya berkeyakinan klo di sekitaran purwakarta pasti ada… Lanjutkan membaca Eksplore Purwakarta : Jalan-Jalan & Berendam Ria di Mata Air Cisaladah