Tentang Rimba……..

Seorang pemuda akhir 80-an dengan tiga profesi sekaligus Engineer ~ Teacher ~ Photographer. Menyelesaikan semua pendidikan dengan beasiswa dari mulai SD hingga Perguruan Tinggi di kota kembang Bandung & akhirnya meraih gelar Sarjana sains (S.Si) di jurusan Fisika Universitas Padjadjaran. Semenjak sekolah sudah mulai tertarik dan aktif berorganisasi dari mulai Pramuka sampai Badan Eksekutif Mahasiswa. Memiliki ketertarikan pada dunia teknik , pengajaran dan fotografi dari semenjak sekolah menengah.

Rimba Anggara Rusli
Rimba Anggara Rusli

Semasa sekolah sudah aktif mengajar di sekolah agama & bergerilya mengikuti berbagai lomba design & fotografi. Mulai aktif di berbagai komunitas fotografi dimulai dari semasa kuliah. Menulis menjadi senjata saya untuk meyalurkan ketertarikan saya pada fotografi, teaching & engineering. Ada pula curhatan pengalaman & ilmu yang ingin saya bagi , moga bisa menjadi jembatan pertemanan bagi semua.

You can call my name “Rimba” or just say “Mbe”  , I hope it can create our new friendship……….

11 tanggapan untuk “Tentang Rimba……..

  1. Assalamua’alaikum,

    Terima kasih sudah mampir ke tempat saya.
    Blognya baru tapi sudah tampil bagus. Saya bisa belajar banyak di sini tentang ICT. Tapi tulisannya jangan yang terlalu berat, saya betul-betul gaptek.

    Terima kasih.
    Salam

    Suka

  2. Salam Kenal, Bagus Websitenya, Boleh saya kasih saran, postingnya kalau bisa dibikin per kategori seperti kategori Camera, HP atau Komputer jadi terdapat pengelompokan sehingga pengunjung dapat mudah mencari artikel yang diinginkan, Link anda sudah di tampilkan di blog saya.

    Suka

Tinggalkan komentar