TokoBOX Tips

Pilihan PowerBank Buat Yang Hoby Traveling / Touring atau Kegiatan Outdoor


“Kudet nih gara2 hape mati” pastnya ngak mau donk pas lagi asik2nya traveling ngedadak hape mati. Tenang aja tinggal charge aja pke power bank , tapi klo powerbanknya ikutan abis gmn , masa harus ribet cari tempat ngecharge juga. Problem kaya gini bisalah diakalin pake powerbannk yang berkapasitasa besar tapi you knowlah , power yang… Continue reading Pilihan PowerBank Buat Yang Hoby Traveling / Touring atau Kegiatan Outdoor

Photography Tips

Mengenal Jenis Filter Fotografi Landscape Buat Pemula


Genap satu tahun (itungan kasar aja sih) saya belajar fotografi landscape , buat yang belum tau apa itu fotografi landscape ni saya kasih sedikit penjelasannya. Fotografi landscape secara sederhana adalah fotografi memotret pemandangan alam namun bisa juga dikombinasikan dengan manusia, hewan dan yang lainnya tapi tetap yang menjadi fokus utamanya adalah alam. Buat ngehasilin foto landscape yang… Continue reading Mengenal Jenis Filter Fotografi Landscape Buat Pemula

Travel & Photography

Eksplore Purwakarta : Jalan-Jalan ke Situ Cisaladah


Pengen yang dingin2 sekarang mah , pengen mandi renang di aer, tapi bukan di kolam renang tapi ke mata air. Googlinglah saya , ternyata yang paling deket ke mata air Cimincul Subang tapi kok berasa mainstream coz udah mulai dikenal , jadi mungkin rame kali yaaa …… Saya berkeyakinan klo di sekitaran purwakarta pasti ada… Continue reading Eksplore Purwakarta : Jalan-Jalan ke Situ Cisaladah

Photography Tips

Tips Bikin Dome Port Buatan Sendiri Seharga 50 ribu Buat bikin Foto Half Underwater


Sering liat kan foto yang nampilin setengah didalam air lalu setengah lagi nampilin daratan / udara , foto ginian pastinya ngasih kesan yang berbeda dan unik. Yup Jenis foto ini disebut Half Underwater Fotografi yang diambil dari dalam air (Underwater) yang merekam permukaan air/surface maupun daratan juga ,jadi ada setengah bagian bawah dan atas, setengah… Continue reading Tips Bikin Dome Port Buatan Sendiri Seharga 50 ribu Buat bikin Foto Half Underwater

Travel & Photography

975 mdpl : Mendaki Gunung Bongkok Purwakarta …


Udah lama ngak mendaki gunung , pantesan lutut sering loncat2 klo liat gunung #ApaSih , kangen kali yaa si lutut sama gunung , mirip pribahasa “Bagaikan lutut merindukan gunung” #LebihNgakNyambung. Rencana mw naik gunung udh dari bulan maret , tapi gara2 cuaca yang kurang bersahabat jadinya sering gagal. Dan akhirnya , Bulan Juni cuaca mulai bagus… Continue reading 975 mdpl : Mendaki Gunung Bongkok Purwakarta …